Tanggal:13 May 2024

5 Lagu Band Paramore yang Wajib Kamu Dengar

Siapa sih yang tidak mengenal band asal Amerika Serikat satu ini. Ya, Paramore dikenal karena pembawaan lagunya yang mengundang semangat para pendengar.

Kamu harus tahu apa saja lagu yang wajib kamu dengar dari band satu ini, Simak ulasan berikut.

Berikut daftar lagu dari Paramore yang wajib kamu dengar :

1. Ain’t It Fun

Secara keseluruhan, Ain’t It Fun adalah salah satu lagu terbaik dari Paramore dan menunjukkan bahwa Paramore tidak takut untuk mengeksplore genre-genre lain untuk mempertahankan musik mereka agar terdengar fresh.

Music video untuk lagu ini seharusnya direlease akhir tahun lalu namun karena Paramore tidak puas dengan hasil music videonya maka mereka memutuskan untuk melakukan syuting ulang dan akhirnya music video untuk Ain’t It Fun direlease pada 29 Januari lalu.

Konsep untuk music video ini juga sangat unik dan menarik karena dalam music video ini Paramore mencoba untuk memecahkan berbagai rekor.

Baca Juga | Lagu Glenn Fredly yang Terkenal

2. Still Into You

Dilansir dari Lirikterjemahan.id.

Lagu Still Into You dari Paramore adalah bermakna tentang untuk komitmen kepada seseorang yang membuatnya jatuh cinta, harus memilih dan harus bekerja keras untuk tetap jatuh cinta pada seseorang itu.

Dalam lirik Still Into You, bahkan di malam-malam itu saat ada saling bertengkar, pada akhirnya mereka masih saling mencintai. Setiap hari, orang bertanya-tanya bagaimana mereka masih bersama, tetapi dia tidak perlu bertanya-tanya karena dia juga tak tahu mengapa, intinya dia selalu mencintai seseorang itu.

Lagu Still Into You memuncak pada No. 24 di Billboard Hot 100, pada saat itu lagu Paramore tertinggi kedua yang pernah dicapai.

3. Here We Go Again

Lagu ini menceritakan sebuah hubungan agar tetap berjalan melewati hari demi hari.

Here We Go Again, subjek mengatakan dia akan selalu tetap terhubung, ketika seseorang pergi dan mengabarkan bahwa ia baik-baik saja. Here We Go Again track nomor 5 di album All We Know Is Falling pada tahun 2005.

Baca Juga | Lagu Indonesia yang Lagi Viral

4. I Hate To See Your Heart Break

Dilansir dari Klikmusikid.

Hate To See Your Heart Break, Lagu patah hati yang sangat manis. Liriknya menyentuh dan lagunya mengiringi lirik tersebut dengan baik, sebuah lagu sendu yang kental rasa ballad country dan dibarengi dengan alunan instrumental.

Lagu yang menenangkan, sekaligus dapat mengakibatkan kegalauan yang akut bagi pendengar yang sedang atau barusan patah hati. Siapkan tisu untuk air mata yang akan mewakili dalamnya perasaan di lagu ini.

5. Last Hope

Last Hope, Terdengar sangat musikal, lagu ini akan cocok jika dijadikan soundtrack untuk salah satu serial drama yang diputar di tv kabel.  

Hayley menyuarakan keoptimisan, yang diiringi berurutan oleh kocokan gitar elektrik bertempo lambat, lalu diikuti oleh bass dan keyboard, dan masuknya dentuman drum perlahan meningkatkan tempo lagu ini. Lagi, Paramore mencoba memainkan suasana hati pendengar dengan nuansa lagu yang bermetamorfosis di setiap bagiannya.

Mungkin segini dulu rekomendasi lagu dari band Paramore yang bisa saya share & jangan lupa kalian coba dengerin ya dijamin kalian akan suka dengan lagu lagu yang sudah dibahas barusan.

Semoga bermanfaat, See you on next article 🙂

Baca Juga :

Kursus pelatihan usaha mie ayam vocasia
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *