Tanggal:12 May 2024

7 Lagu Glenn Fredly Ini Siap Bikin Kamu Nostalgia!

Glenn Fredly Deviano Latuihamallo atau kita kenal dengan nama Glenn Fredly merupakan seorang penyanyi berkebangsaan Indonesia dan berdarah Ambon yang lahir di Jakarta, 30 September 1975. Selama hidupnya, Glenn Fredly menghasilkan banyak karya yang bermakna romantis. Oleh karena itu, tidak mengherankan karya Glenn Fredly tidak pernah surut dan masih setia didengarkan. 

Berkat karya dan kepiawaiannya bermain berbagai alat musik, ia berhasil meraih berbagai penghargaan. Glenn Fredly menghembuskan nafas terakhir setelah melawan penyakit meningitis pada 8 April 2020. Suara khas Glenn Fredly mampu membuat setiap pendengarnya akrab ditelinga. Namun, kepergian sosok Glenn Fredly tidak serta menghapus jejak karya yang telah dilahirkannya.

Lagu Glenn Fredly yang Terkenal

Suara Glenn Fredly yang khas membuat lagunya enak untuk didengar kapan pun dan dimana pun. Nuansa romantis dalam karya-karyanya sangat melekat, ditambah suara khas Glenn Fredly membuat perasaan kamu bisa terasa berdebar-debar. Lagu-lagunya yang beragam, bisa kamu dengarkan sesuai dengan suasana hati kamu hari ini. Glenn Fredly bersama karyanya sukses temani kamu saat sedang jatuh cinta maupun patah hati.

Berikut 7 lagu Glenn Fredly ini bisa obati kerinduanmu dan bernostalgia tentang si dia, hihi!

1.      Sedih tak berujung

Sedih tak berujung – Glenn Fredly. Sumber: https://www.instagram.com/glennfredly309/

Lagu sedih tak berujung merupakan lagu dalam album “Selamat Pagi, Dunia!” tahun 2004 dan menuangkan kisah patah hati yang mendalam. Lagu ini mengisahkan tentang kesedihan seseorang yang melihat kebahagiaan orang yang dicintainya dengan orang lain. Lagu ini cocok kamu dengerkan untuk menggambarkan kekecewaan kamu terhadap seseorang!

Baca juga: 

6 cara menghasilkan uang jika kamu pintar coding

2.      Januari

Januari – Glenn Fredly. Sumber: https://www.instagram.com/glennfredly309/

Siapa yang tidak pernah mendengar lagu Januari milik Glenn Fredly? Mestinya kamu sudah mendengarkan lagu ini yang terdapat dalam album “Selamat Pagi Dunia!”. Pasalnya lagu ini sangat ikonik dan menjadi lagu yang paling menggambarkan patah hati. Lagu Januari bercerita mengenai kandasnya hubungan cinta seseorang dan tentunya menimbulkan nuansa patah hati. Lagu ini sukses membuat para pendengarnya seakan masuk kedalam lirik-lirik lagu. Lagu ini bisa buat kamu mengingat memori dulu, tapi jangan keterusan ya! Bahaya!

Baca juga: Cara menenangkan diri saat sedih

3.      Sekali ini saja

Sekali ini saja – Glenn Fredly. Sumber: https://www.instagram.com/glennfredly309/

Lagi-lagi lagu yang dibawakan oleh Glenn Fredly berjudul “Sekali Ini Saja” juga menceritakan tentang patah hati. Lagu ini lebih lanjut memberikan cerita ketika pasangan yang telah melewati banyak waktu bersama, lalu harus terpisahkan karena kenyataan yang tidak bisa sejalan dan perbedaan diantara kalian. Mana nih yang sedang merasakannya? Hehe.

Baca juga: Bisnis modal kecil

4.      Terserah

Terserah – Glenn Fredly. Sumber: https://www.instagram.com/glennfredly309/

Ketika mendengarkan lagu “Terserah” kamu akan dibawa dengan cerita yang penuh rasa putus asa. Lagu ini cocok didengarkan oleh kamu yang merasa sudah tidak lagi sanggup menjalani hubungan dengan pasangan walaupun keduanya masih sama-sama mencintai.

Baca juga: Penyanyi muda Indonesia

5.      Akhir cerita cinta

Akhir cerita cinta – Glenn Fredly. Sumber: https://www.instagram.com/glennfredly309/

Lagu “Akhir Cerita Cinta” menjadi soundtrack film berjudul Cinta Silver pada tahun 2005 yang dibintangi oleh Luna Maya dan Restu Sinaga. Lagu ini menceritakan sepasang kekasih yang telah berpisah dan mencoba untuk melupakan segala cerita dan kenangan yang telah sama-sama mereka lalui. Lagu ini cocok untuk kamu yang sedang berusaha move on dari si dia secepatnya!

Baca juga: Platform Digital Marketing

6.      You are my everything

You Are My Everything – Glenn Fredly. Sumber: https://www.instagram.com/glennfredly309/

Pernah sekilas mendengar lagu ini pada acara tertentu? Yap! Kamu benar! Lagu You Are My Everything sering diputar dalam acara pernikahan. Kamu yang sering menghadiri acara pernikahan nampaknya akrab dengan lagu ini pastinya. Lagu ini cocok menggambarkan kalian sebagai pasangan yang bangga terhadap satu sama lain.

Karena lagu You Are My Everything bernuansa bahagia, lagu ini akan cocok buat kamu yang baru atau tengah jatuh cinta kepada seseorang. Buat kamu yang sedang melangsungkan acara pernikahan atau sekadar melakukan perayaan anniversary dengan pasangan kamu, lagu ini juga cocok, lho!

Baca juga: Tips mengelola uang ala ibu rumah tangga

7.      Kasih putih

Kasih Putih  – Glenn Fredly. Sumber: https://www.instagram.com/glennfredly309/

Lagu “Kasih Putih” dari album “Kembali” juga menjadi lagu Glenn Fredly yang terkenal. Dalam lagu ini menceritakan kisah cinta dan harapan tulus yang dimiliki seseorang kepada pujaan hatinya.

Lagu Glenn Fredly akan terus terkenang oleh pendengarnya sampai kapanpun. Kamu bisa dengarkan seluruh lagu terbaik Glenn Fredly dalam digital platform kesayangan kamu, ya!

Nah, itu dia 7 lagu Glenn Fredly yang bisa buat kamu bernostalgia habis-habisan dengan kenangan bersama si dia! Artikel lainnya bisa kamu akses lebih lanjut disini.

Kamu juga dapat menemukan berbagai pelatihan online dengan klik tautan berikut.

kursus pelatihan membuat bisnis pempek vocasia
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *