Tanggal:05 May 2024

Rekomendasi Film-Film Yang Menggambarkan Work Life!

Menonton sebuah film merupakan sesuatu hal yang sering sekali dilakukan oleh banyak orang ketika mereka ingin menghibur diri sendiri atau juga bersama dengan teman, kerabat, kekasih, dan keluarga. Menonton film sendiri dapat dilakukan di berbagai tempat, bioskop, televisi, laptop, handphone, dan masih banyak lagi. Genre film yang kamu suka apa nih? 

Kali ini, kita akan memberikan kamu rekomendasi film-film yang bertema office atau lingkungan kerja di dalam film tersebut. Secara garis besar, film-film ini menceritakan tentang kehidupan di dalam kantor dan pekerjaan mereka selama film berlangsung. Ada yang drama, komedi, hingga keduanya. Kira-kira ada film apa aja ya? Yuk kita cek bareng-bareng!

Baca Juga | Rekomendasi Film Yang Wajib Kamu Tonton, Yuk Simak! Seru Banget Loh

1. The Intern (2015)

Film pertama rekomendasi yang harus kamu coba tonton berjudul ‘The Intern’ yang dibintangi oleh Robert De Niro dan Anne Hathaway ini seru banget pokoknya! Menceritakan seorang pria yang sudah berumur 70 tahun bernama Ben yang nyatanya masih belum pensiun dan mencoba bekerja sebagai peserta magang senior di sebuah perusahaan online fashion.

2. Confession of A Shopaholic (2009)

Kalau kamu suka film-film yang bernuansa cewek alias ‘Chick Flick’, pasti kamu harus suka sama film yang satu ini! Menceritakan seorang karyawan kantoran wanita yang suka banget sama fashion dan shopping, tetapi keadaan finansial dia tidak sepadan dengan pekerjaannya. Lalu, ia dipertemukan oleh beberapa tantangan di hidupnya untuk menghadapi keinginannya dalam berbelanja barang-barang fashion! Film ini dibintangi oleh Isla Fisher dan Hugh Dancy.

3. Steve Jobs (2015)

Siapa sih yang tidak tahu Steve Jobs? Salah satu orang yang sangat berpengaruh di era tahun 2000an hingga saat ini. Walaupun iya sudah tidak ada, efek yang ia berikan dalam dunia teknologi sangat merubah kehidupan kita saat ini, yaitu brand Apple. Dalam film yang satu ini, menceritakan tentang kehidupannya yang memperlihatkan beberapa masalah saat-saat sebelum produknya rilis. Film ini dibintangi oleh Michael Fassbender dan Kate Winslet.

Baca Juga | Rekomendasi Drama Dan Film Zombie Korea Paling Seru!

4. The Devil Wears Prada (2006)

Kalau di film ini ada Meryl Streep, sudah bisa auto harus nonton tidak sih? Film yang menceritakan betapa sulitnya bekerja di dunia fashion ini dimulai dari seorang wanita yang sedang mencari pekerjaan dan keluguannya akan merubahnya saat ia mulai bekerja di sebuah perusahaan fashion, dengan boss yang tentunya tidak mudah untuk dihadapi. Film ini dibintangi oleh Anne Hathaway, Meryl Streep dan Emily Blunt.

5. The Internship (2013)

Film rekomendasi yang terakhir ini hampir mirip dengan film rekomendasi yang ada di nomor pertama nih! Film yang dibintangi oleh Owen Wilson dan Vince Vaughn menceritakan kedua karakter mereka sebagai salesman yang sedang tidak memiliki pekerjaan, lalu menantang diri mereka dengan mengikuti program magang di Google dan bersaing bersama peserta-peserta magang jenius lainnya.

Kalau kamu ingin menonton film yang memperlihatkan dunia kerja, sudah tahu kan rekomendasinya? Jangan lupa beli popcorn dan minuman untuk nemenin kamu nonton ya!

Baca Juga | Apa Sih Yang Dimaksud Work-Life Balance? Manfaatnya? Simak Penjelasan Berikut!

kursus belajar membuat dimsum vocasia
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *