Tanggal:07 May 2024

Rekomendasi Lagu-Lagu Untuk Menemani Kerja!

Kalau sambil kerja, biasanya kita sebagai pekerja suka susah banget untuk fokus. Banyak sekali gangguan-gangguan dan tentunya juga mood yang kita butuhkan untuk mengerjakan dan menemani pekerjaan kita sehari-harinya. Kamu sendiri biasanya harus ngapain dulu nih biar nemenin kamu sambil ngerjain kerjaan? 

Salah satu cara yang mungkin banyak orang sudah dan akan terus lakukan untuk menemani kerja mereka adalah dengan mendengarkan lagu. Genre musik yang didengarkan juga macam-macam, tergantung dari masing-masing individu. Apapun itu aliran musiknya, yang penting bisa nemenin kerjaan jadi lebih seru bukan? 

Kali ini, kita akan memberikan rekomendasi lagu-lagu untuk nemenin kamu sambil kerja nih! Lagu-lagu ini dijamin bakal ngebantu kamu jadi ngerjain kerjaannya enteng dan cepet selesai deh! Kira-kira ada apa aja ya? Yuk kita simak list lagu rekomendasi berikut! 

1. Holy Ground (Taylor’s Version) – Taylor Swift

Mungkin sekarang kamu bisa memanggil musisi wanita yang semua genre musik sudah ia garap ini ‘The Queen of Pop’ atau ‘The Music Industry’? Taylor sendiri sudah memiliki sembilan studio album yang mencakupi berbagai genre musik seperti Country, Pop, Folk, dan juga Rock-EDM musik lho! Lagu yang satu ini baru saja dirilis ulang oleh Taylor yang sedang merilis enam album pertamanya untuk mendapatkan hak milik dari karya-karyanya. Holy Ground sendiri asik banget buat kamu dengerin, beat-nya dan liriknya juga catchy banget! 

2. Dynamite – BTS 

ARMY mana nih suaranya? Dynamite merupakan salah satu single yang sangat populer banget lho! Tentunya dibawakan oleh boyband yang saat ini sangat terkenal di seluruh dunia, BTS! Music Videonya sendiri saja sudah memecahkan rekor, tentunya lagunya-pun juga ya! Kamu sendiri udah pernah dengerin Dynamite belum?

3. Don’t Stop Believin – Glee Cast 

Kalau kalian nonton Glee, sudah tahu pasti sama lagu yang paling sakral dan favorit para Gleeks, bukan begitu? Lagu yang aslinya dibawakan oleh band asal Amerika ‘Journey’ ini pertama kali dirilis pada tahun 1981. 28 tahun setelah itu, lahirlah cover dari serial drama musikal ‘Glee’ pada episode perdananya yang berjudul ‘Pilot’. Lagu ini sendiri sudah di cover sebanyak empat kali selama serial ini tayang dari tahun 2009 hingga 2015. Nostalgia banget ga sih kalau denger lagu ini Gleeks?

4. Manusia Kuat – Tulus 

Lagu-lagu Tulus sudah tidak usah diragukan lagi kali ya? Mulai dari ‘Sepatu’ hingga ‘Gajah’, Tulus selalu memberikan hasil karyanya yang hampir semua kalangan pasti menikmatinya. Dengan lirik yang sangat dalam tetapi asik banget didengerin, sudah tidak kaget kalau lagu yang berjudul ‘Manusia Kuat’ oleh Tulus ini cocok banget untuk kamu dengerin pas ngerjain kerjaan. 

5. Welcome To New York – Taylor Swift 

Ada lagu dari Taylor lagi nih Swifties! Kali ini, kita merekomendasikan opening track dari album pertamanya yang bertema pop, yaitu ‘1989’. ‘Welcome To New York’ memiliki suasana dan arti dimana Taylor menjelaskan betapa indahnya dan jatuh cintanya ia dengan kota New York. Buat kalian yang tinggal di perkantoran Ibu Kota, cocok banget nih dengerin lagu ini, bisa sama-samain sama vibes-nya New York!

6. Raise Your Glass – P!nk 

Angkat Gelasmu! Lagu yang dibawakan P!nk ini merupakan salah satu lagu yang asik banget pada tahun 2010-an. Apalagi suara P!nk yang keren dan bagus banget. Lagu ini juga sempat di cover oleh serial drama musikal ‘Glee’ lho! Menurut kamu, versi original atau ‘Glee’ nih yang cocok buat nemenin kamu sambil kerja?

7. Coba Katakan – Maliq & D’Essentials

Kamu fans-nya Maliq bukan nih? Coba katakan lagu mana favorit kamu! Kalau belum tahu, mending langsung aja dengerin lagu yang satu ini deh, bener-bener cocok dan asik banget untuk nemenin kamu kerja! Lagu yang dirilis tahun 2009 ini termasuk salah satu lagu yang ada di dalam albumnya ‘Mata Hati Telinga’. Jangan lupa dengerin juga deh lagu-lagu yang ada di album itu!

Baca juga :

Lagu-Lagu Khas Musik Pop, Ada Lagu Apa Aja Ya?

Lagu Yang Lagi Trending Di Indonesia, Banyak Lagu Galau?

Rekomendasi Lagu Untuk Kamu Yang Sedang Belajar!

5 Musisi Indonesia Dengan Live Performance Luar Biasa

Kalau kamu lagi mau kerja atau sedang kerja, jangan lupa dengerin lagu-lagu di atas ya!

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *