Tanggal:17 May 2024

Ingin Kursus Fotografi Tapi Bingung Dimana? Ini Dia 6 Situs Kursus Fotografi

Seiring dengan perkembangan zaman, belajar suatu hal seperti fotografi misalnya, bisa dilakukan dengan amat mudah lho! Ya, dengan bantuan internet kamu bisa belajar jadi fotografer handal. Tentunya dengan memanfaatkan bantuan situs-situs yang khusus berbagai informasi dan pelajaran mudah soal fotografi.

Nah, apa aja ya kira-kira situs yang bisa ngebantu kamu untuk mengembangkan skill fotografi. Simak ulasan dibawah ini!

Baca Juga : Ini Dia Cara Menjual Foto Hasil Jepretanmu

Situs Kursus Fotografi, Kamu wajib tahu!

1. Popular Photography

Situs yang pertama ini sangat cocok untuk kamu yang ingin skill fotografi kamu meningkat karena tidak hanya kursus dalam foto saja tetapi di situs ini juga terdapat kursus untuk mengembangkan skill dalam membuat video.

Sedangkan itu disitus ini juga terdapat kontes-kontes yang bisa kamu ikuti jika kamu berminat.

Baca Juga : Tips Fotografi Untuk Bayi

2. Geoff Lawrence

Nah, situs yang satu ini memang cukup lengkap karena tidak hanya membahas mengenai fotografi tetapi disitus ini pula membahas mengenai komposisi dan lain-lain, Jadi situs ini cocok banget deh buat kamu yang ingin mempelajari banyak hal karena situs juga sangat lengkap.

Baca Juga : 8 Teknik Pencahayaan Dalam Fotografi

3. Digital Photography School

Nah, kalo disitus yang satu ini kamu dapat berkomunikasi langsung dengan para pegiat fotografi dan juga didalam situs ini juga terdapat banyak sekali tips dan artikel yang tersedia jadi memungkinkan untuk kamu bisa belajar disitus ini.

Baca Juga : 8 Cara Efektif Meningkatkan Skill Fotografi

4. Photo.net

Situs berbasis komunitas ini berisi ulasan fotografi dan juga galeri hasil karya para anggotanya. Karena berbasis komunitas, maka kamu bisa lho belajar apa pun mengenai fotografi di sini langsung dari ahlinya. Keren kan?

Baca Juga : Rekomendasi Gaya Foto yang Ngetrend di Instagram

5. TutsPlus

Untuk situs satu ini bisa dibilang sangat lengkap dari segi informasi atau seputar ilmu pada desain web, fotografi serta informasi mengenai video juga loh, Jadi segera kunjungi jika kamu ingin memiliki wawasan yang luas agar ilmu kamu semakin bertambah.

Baca Juga : 6 Ide Pose Disaat Lagi Sendirian

6. SLR Lounge

Situs berbasis komunitas ini berisi ulasan fotografi dan juga galeri hasil karya para anggotanya. Karena berbasis komunitas, maka kamu bisa lho belajar apa pun mengenai fotografi di sini langsung dari ahlinya.

Gimana nih guys menarik banget kan? Maka dari itu, segera kunjungi situsnya dan bersiaplah jadi fotografer handal secara otodidak.

Baca Juga : 5 Komunitas Fotografi Indonesia Yang Harus Kamu Ketahui

Kursus menjadi youtuber pro vocasia
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *