Tanggal:29 February 2024

Kata-Kata Promosi di Facebook yang Menarik untuk Bisnismu

Hal yang perlu Anda ketahui disaat melakukan kegiatan promosi ialah Anda harus mengetahui cara memilih penyedia periklan terbaik misalnya facebook advertisement dengan harapan, bisnis yang Anda Kelola dapat berkembang dengan target pemasaran yang tepat.

Baca Juga : Beriklan Di Facebook Untuk Pemula

Pastikan Anda sudah mengetahui salaha satu strategi marketing yang paling menarik perhatian pelanggan dengan memperbanyak penggunaan kata – kata promosi melalui situs media sosial seperti facebook, Instagram, twitter, dan whatsapp. Disaat memasang iklan produk atau jasa di penyedia program periklanan terbaik seperti Google Ads Indonesia pun kata – kata promosi sangat mempengaruhi jumlah konsumen.

Dengan adanya teknologi yang semakin maju. Kegiatan promosi lebih efektif dilakukan secara online menggunakan kata – kata promosi yang menarik dibandingkan hanya dengan menggunakan spanduk atau menyebarkan selembaran brosur. Tetapi cara promosi ini kembali lagi ke kebutuhan masing- masing pemilik bisnis pastinya dengan penyesuaian budget.

Maka dari itu saya akan memberikan tips bagaiman cara memaksimalkan startegi agar dapat menarik perhatian konsumen hingga mencari target yang telah ditentukan dengan menggunakan contoh kata – kata promosi secara online.

Baca Juga | 8 Cara Mengoptimalkan Facebook page untuk Promosi Penjualan Produk

Beberapa fitur facebook untuk memudahkan Anda melakukan promosi di sosial media:

  1. Facebook memberikan fitur dengan sebuat posting menggunakan status, note, dan story
  2. Menggunakan teks dan gambar untuk menarik pembacaa
  3. Tidak membatasi jumlah karaketer di setiap postingan.
  4. adanya algotitma pada website dimana semakin lama melakukan postingan maka semakin bagus jangkauannya.

Baca Juga : Cara Untuk Memasang Iklan Di Facebook

Kriteria Kata – Kata Promosi

Baca Juga | Kata – kata Promosi Whatsapp yang Menarik untuk Olshop Anda

Pastinya Anda harus menggunakan kalimat atau kata – kata promosi yang baik dan menarik konsumen untuk memutuskan membeli produk Anda. Berikut beberapa kriteria :

  1. Pastikan produk yang dijual original dan tercantum dalam produk
  2. Cantumkan nama atau merek produk kedalam kata – kata promosi
  3. Mencantumkan harga produk dalam kalimat promosi
  4. Mencantumkan manfaat produk ke dalam kata – kata promosi
  5. Membuat jaminan produk dan mencantumkannya kedalam kalimat promosi

Kata – kata Promosi Jualan Online di Facebook

Ilustrasi Melakukan Promosi di sosial Media (thetool.io)

1.  Contoh kata – kata promosi produk makanan

Baca Juga | 6 Tips dan Contoh Copywriting untuk Bisnis Makanan, Auto Banjir Pelanggan Deh!

Dalam kegiatan promosi makanan atau kuliner di media sosial seperti facebook, pastikan Anda menggunakan kata – kata promosi makanan yang tepat dan dapat menarik konsumen. Misalnya contoh berikut:

“ Madu asli langsung dari sarangnya. Dapatkan promo terbatas ini, hanya berlaku sampai 30 Juni 2020.”

“Terjual habis! Kouta pertama produksi keripik beling pedas jeruk. PO selanjutnya dimulai hari ini, segera order sebelum kehabisan lagi. Jangan sampai menyesal!.”

2. Contoh kata – kata promosi online shop

Baca Juga | Copywriting Menarik untuk Promosi Jualan Baju

Salah satu cara yang dapat meyakinkan calon pembeli untuk membeli produk Anda adalah dengan memastikan bahwa produk Anda adalah produk yang berkualitas, original, serta memiliki layanan yang memuaskan. Misalnya, contoh berikut:

“Tercepat!”, “Terlengkap dan termurah!”, “Free ongkos kirim!”

“Dapatkan GRATIS ongkos kirim hanya dengan belanja di toko kami!”

3. Contoh kata – kata promosi kecantikan

Baca Juga |6 Cara Promosi Jasa Make Up, Cocok untuk Pemula!

Salah satu cara untuk melakukan promosi untuk kecantikan yaitu dengan melakukan ancaman tetapi merujuk pada rasa khawatir atau takut yang Anda ciptakan. Aksi ini akan mempengaruhi konsumen untuk penasaran terhadap iklanmu. Misalnya, contoh berikut :

‘harus hati-hati kalau pilih salon ya sis, sekarang banyak produk kecantikan bodong. Kalau gak hati-hati bisa membahayakan diri sendiri. Makanya, perawatan itu ya tetap ke salon Yeye. Sudah punya tenaga ahli sendiri, dijamin aman dan manjur’

Atau Anda juga bisa membuat kata – kata dengan sesuatu yang berbau angka. Dengan mencantumkan angka pada promosi Anda, misalnya jumlah diskon atau pencapaian total pelanggan yang Anda miliki. Misalnya, contoh  berikut:

“tersedia 30 paket promo bagi Anda yang beruntung’

‘jangan coba-coba, dengan 50.000 saja. Anda sudah mendapatkan pelayanan ini’

4. Contoh kata – kata promosi kendaraan.

Baca Juga | Simak Yuk 10 Cara Mudah Beriklan di OLX

Anda bisa membuat sebuah kata promosi yang tidak bertele – tele dan mudah di mengerti sehingga menarik konsumen untuk membaca. Misalnya, contoh berikut:

“Sewa mobil, Avanza, Xenia, Inova dan lainnya plus sopir. Harga Rp.300.000/hari. Hub: Jasa Rental Sewa Mobil Rawamangun, alamat: jln. A.H Nasution, Cipadung, kec. Cibiru, Pulo Mas. Jakarta Timur, DKI Jakarta. 40614. Telp: 0821-1754-7279, buka 24 jam.”

“Sewa mobil Toyota Avanza, Kijang Inova, Mobilio, Toyota Hiace, Isuzu elf lengkap dengan supir. Layanan sewa mobil, pesan antar, wisata bandung, layanan jemput area Rawamangun. Harga mulai Rp.300.000/hari.

Baca Juga | 6 Cara Membuat Konten Yang Menarik Di Sosmed

Nah itu dia, contoh – contoh kata promosi yang bisa Anda tiru untuk melakukan promosi produkmu di aplikasi facebook . Dengan melakukan promosi ini Anda dapat mengetahui cara meningkatkan engagement produkmu secara online, di aplikasi ini Anda di bebaskan untuk memanfaat semua fitur – fitur yang telah disediakan oleh Facebook agar promosimu lebih efektif lagi. semoga materi tadi bisa membantu Anda dan bermanfaat bagi Anda yahh. Semoga berhasil!

Baca Juga : Cara Untuk Memasang Iklan Di Facebook

banner Kursus Online Bisnis Growth Hacking di Vocasia
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *