Tanggal:06 May 2024

10 Rekomendasi Makanan Kucing Terbaik di Pasaran

Nutrisi dan vitamin tentunya sangat penting untuk kucing kesayanganmu. Kucing mendapatkan sebagian besar vitamin dan nutrisi dari makanannya. Oleh karena itu, sangat penting untuk memilih makanan kucing yang sesuai dengan kebutuhan kucingmu. 

Nah, untuk memberikan yang terbaik bagi anak kucingmu, Sobat Vocasia harus mempertimbangkan kandungan dan nutrisi makanan kucing kering atau basah. Agar nafsu makan kucing kamu bagus, kamu dapat mengombinasikan dry food dan wet food kucing. Apalagi hewan yang satu ini senang mencoba hal-hal baru, pastinya tidak ingin makan itu-itu saja. Kali ini Vocasia akan memberikan rekomendasi makanan kucing terbaik dan berkualitas untuk kucing kesayangan kamu. Disimak, ya!

Rekomendasi Makanan Kucing Terbaik dan Berkualitas

Kucing Sedang Makan (Sumber: Freepik.com)

1. Dry Food Coucou

Coucou adalah merek makanan kucing asal Jerman yang menawarkan berbagai macam nutrisi untuk anak kucing. Proses pembuatan makanan kucing ini menggunakan teknologi pembekuan dehidrasi vakum protein tinggi yang mengunci kelezatan asli dari bahan daging segar yang dipilih dengan cermat.

Kamu dapat memilih dalam versi Kukutuna Kitten untuk kucing berumur 4 minggu sampai 18 bulan. Semua tahap usia juga hadir dalam tiga variasi: salmon, tuna, dan chicken & beef. Semua produk makanan kucing Coucou bebas dari babi dan bahan kimia, sehingga aman, sehat dan bergizi untuk kucing kamu!

Baca Juga | Suka Kucing? Ini 5 Rekomendasi Kafe Kucing Di Jakarta Super Gemas!

2. Wellness Natural Cat Food Grain Free

Makanan kucing yang satu ini berasal dari Amerika Serikat. Kandungan Wellness Natural Cat Food sangat cocok untuk pertumbuhan anak kucing maupun kucing dewasa. Hal yang terpenting, semua bahannya menggunakan daging kalkun asli. Untuk kitten berilah produk Formula Deboned Turkey & Chicken Dry, sedangkan untuk kucing dewasa cocok untuk mengonsumsi Turkey Meal & Duck. Semua produk Wellness Natural Cat Food bebas dari gandum, warna, dan rasa.

3. Nature Bridge Beauty Cat Food For All Life Stages

Nature Bridge Beauty Cat Food menawarkan makanan kucing bonito, blueberry, dan flax seed. Ketiga bahan ini sangat bagus untuk mendukung pertumbuhan rambut dan merawat kulit kucing kamu. Makanan kucing ini memberikan daya tahan pada bulu dan kulit kucing kamu, membuat bulu kucing kamu lebih lembut dan berkilau. Kandungan protein makanan kucing ini diketahui mencapai 30%.

4. Whiskas

Whiskas (Sumber: youtube.com)

Whiskas membuat makanan kucing yang memberikan ketenangan pikiran bagi pemilik kucing untuk menyediakan makanan sehat dan lezat bagi hewan peliharaannya. Whiskas juga menawarkan makanan kucing kering dan basah yang sesuai dengan usianya. Whiskas bekerja sama dengan Waltham Center for Pet Nutrition untuk mengembangkan produk yang terus meningkatkan perawatan dan nutrisi, memastikan setiap makanan kucing mengandung kebaikan alam.

5. Proplan

Proplan percaya bahwa kehidupan terbaik bagi kucing berasal dari kekuatan nutrisi. Makanan Kucing Pro-Plan dirancang untuk memberikan energi dan kesehatan kucing kamu. Memelihara kebugaran jasmani yang ideal, kulit yang sehat, dan rambut yang sehat pada semua tahap kehidupan, mulai dari remaja hingga dewasa.

6. Me-O Creamy Treats

Tak hanya makanan kering, makanan basah pun sering disantap sebagai suguhan kucing. Teksturnya lembut, aroma dan rasanya “kesemutan”, dan tentunya tidak akan membuat kucing kamu bosan dengan makanan basah. Sedangkan Me-O merupakan brand makanan kucing yang memiliki produk tersebut. Ada berbagai rasa, seperti salmon, kepiting, tuna, bonito, dan ayam.

Baca Juga | 15 Rekomendasi Kucing Peliharaan Yang Lucu Dan Populer

7. Fancy Feast

Produk ini adalah makanan kucing kaleng tipe basah. Teksturnya seperti daging kornet dan tersedia dalam berbagai rasa. Terjangkau dan jika kucing kamu sangat menyukai makanan basah, makanan ini bisa menjadi pilihan.

8. Equilibrio Hairball Control

Equilibrio Hairball Control (Sumber: i3cats.com)

Produk ini untuk kucing berbulu panjang. Produk ini bertujuan untuk memelihara bulu kucing yang sehat dan memerangi hairball yang bisa terjadi pada kucing berbulu panjang. Selain itu, makanan kucing ini juga merupakan makanan kucing yang mengandung ekstrak yucca yang dapat menekan bau kotoran kucing.

9. Orijen Cat & Kitten

Rekomendasi makanan kucing terbaik selanjutnya adalah Orijen Cat & Kitten. Merek makanan kucing ini bisa dimakan oleh anak kucing dan dewasa, produk ini 85% daging sapi. Produk ini memiliki kualitas dan harga yang cukup tinggi, sehingga tidak heran formulanya sangat padat nutrisi. Beberapa di antaranya adalah hati dan lemak dari ayam, kalkun, biji-bijian, labu, labu, bayam, wortel, dan banyak sayuran bergizi lainnya.

10. Royal Canin Ageing

Makanan kucing jenis ini dirancang khusus untuk kucing tua yang berusia di atas 12 tahun. Komposisinya juga merawat persendian dengan kandungan glukosamin dan kondroitin. Tetapi penggunaannya juga membutuhkan pertimbangan. Produk ini aman digunakan pada kucing tua yang tidak menderita kondisi medis atau mengidap penyakit apa pun.

Baca Juga | Sudah Tahu? Berikut 15 Makanan Untuk Penderita Tipes

Nah, apa yang Vocasia tulis di atas adalah rekomendasi untuk memilih makanan kucing terbaik. Kamu dapat memilih antara manfaat makanan dan kebutuhan kucing kamu. Selain itu, kamu juga dapat mempertimbangkan variasi harga dan rasanya.

kursus pelatihan membuat bisnis pempek vocasia
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *