Tanggal:17 June 2024

Berikut Ini Cara Franchise Kopi Soe, Bisnis Kopi Jadul untuk Bernostalgia!

ilustrasi franchise Kopi Soe (pixabay.com)

Tentang Kopi Soe

Akhir-akhir ini begitu maraknya beragam jenis kopi kekinian yang muncul dengan penonjolan pada sisi modernitasnya, ya. Akan tetapi pernahkan terpikirkan untuk tetap melestarikan budaya ngopi yang dari dulu sudah ada? Ya, hal itu bisa gunakan sebagai peluang bisnis yakni bisnis kopi dengan konsep yang jadul. Yang mana dalam hal ini bisnis Kopi Soe yang namanya memang jadul, tetapi hal ini justru menjadikannya unik dengan mengalndalkan konsep kopi lawas yang membuat orang-orang bernostalgia dengan masa lalu saat menikmati secangkir kopi. Jadi, meskipun berkonsep jadul Kopi Soe ini menjadi salah satu kopi terlaris di Indonesia karena keunikannya itu. Dimana nilai unik dari Kopi Soe selain dari namanya yang jadul juga terlihat dari berbagai jenis menu kopi yang tak lazim hingga kampanye untuk terus ramah lingkungan, nih.

Secara sejarah, Kopi Soe ini pertama kali lahir pada awal tahun 2018, nih. Dimana pemilik dari Kopi Soe yakni Sylvia dan Ferrianto Surya, yang mana menurut mereka pemilihan nama Soe ini berasal dari ejaan lama yang terbaca ‘su’ dengan arti sesuatu yang baik atau bagus. Tentunya dari arti nama itu, besar harapan pemilik bahwa Kopi Soe merupakan sebuah bisnis yang baik atua bagus, nih. Dari sejak tahun 2018 itu, Kopi Soe yang memiliki nilai unik tinggi itu tak butuh waktu lama untuk bisa mengembangkan sayapnya. Hal tersebut terbukti dari berhasilnya Kopi Soe hadir pada 24 Provinsi yang lebih tepatnya pada 82 kota di berbagai penjuru Indonesia.

Kopie Soe yang terkenal akan namanya yang jadul hingga berkonsep unik ini ternyata memiliki menu andalan yang terbuat dari campuran susu, gula, sirup rum, serta biskuit regal dengan sebutan menu Roegal atau Rum Regal, nih. Dimana rum yang dipakai ini bukan yang asli atau hanya perisa saja, jadi aman dari alkohol serta terjamin kehalalannya, ya. Kemudian untuk menu-menu yang laris manis ialah minuman jenis es, nih. Meski demikian, semua menu pada Kopi Soe ini terjamin unik dengan kejadulannya agar cocok sebagai media nostaligia hingga selalu berinovasi supaya tetap cocok dengan lidah masayrakat Indonesia meski semakin lama masyarakat jadi makin modern, jadi menu yang ada tetap seimbang antara sarana bernostalgia denagan sisi tak ketinggalan jaman akan perkembangan minuman kopi, ya.

Menu

Seperti yang dibahas pada poin sebelumnya yakni menu dari Kopi Soe ini unik-unik. Berikut ini rincian dari menunya :

  • Es Kopi
  1. Es Kopisoe Goela Merah
  2. Es Kopisoe Goela Merah (Double Espresso)
  3. Es Kopi Rum
  4. Kopisoe Lowfat
  5. Es Kopisoe Goela Merah Lot Fat (Double Espresso)
  6. Es Kopi Cokelat
  • Panas
  1. Cappucino
  2. Matchalatte
  3. Kopi Hitam
  4. Cokelat
  • Non-Kopi
  1. Es Matcha Latte
  2. Es Cokelat
  3. Es Cokelata Rum
  4. Yuzu Soesoe
  5. Es Roegal (Rum Regal)
  • Soe-Le (Susu Kedele)
  1. Kopisoe Soya
  2. Matcha Soya
  3. Cokelat Soya
  • Paket Kopisoe
  1. Paket 3 Kopisoe
  2. Paket 3 Kopisoe Doubel Espresso
  3. Kopi 3 Kopirum

Syarat Franchise

Nah, untuk Anda yang tertarik menjadi mitra franchise Kopi Soe, harus perhatikan baik-baik sayarat yang diberikan, nih. Yang mana syarat tersebut meliputi adanya penentuan jumlah kuota serta jarak minimal antar gerai Kopi Soe di setiap daerahnya, ya. Hal tersebut tentu saja bertujuan agar persaingan tidak terjadi antar sesama gerai Kopi Soe, selain itu juga supaya setiap gerai yang terbagun di tempat strategis dan tepat sasaran bisa mendapatkan keuntungan semaksimal mungkin. Dalam hal ini info akan cabang yang sudah ada sehingga tak bisa lagi membuka cabang pada daerah tersebut yakni Surabaya, Jakarta Barat, Batam, Semarang, Pekanbaru, serta Jami, nih.

Biaya/ Harga Franchise Kopi Soe

Bagi Anda yang serius menjadu mitra franchise Kopi Soe belum ada informasi pasti akan dana yang harus dipersiapkan. Namun, ada beberapa kabar yang beredar bahwa besaran biaya atas lisensi Kopi Soe ini mencapai angka 100 juta rupiah. Perlu diingat bahwa biaya itu belum termasuk untuk renovasi, bahan baku, sewa tempat, hingga menggaji karyawan, ya.

Cara Daftar Franchise Kopi Soe

Buat Anda yang mau tahu cara daftar atau membuka kemitraan dengan franchise Kopi Soe maka lebih baik langsung menghubungi pihak manajemen Kopi Soe lewat bagian Marketing Officer, ya. Hal ini lantaran hanya sedikit informasi yang dijelaskan untuk bagian ini.

Tertarik membuka usaha kopi? Baca juga :

Franchise Cetroo Coffee, Olahan Kopi Berkualitas

Tertarik Bisnis Kopi Kekinian? Buka Franchise Filosofi Kopi Aja!

Bisnis Kopi Yang Penuh Cinta? Jadi Mitra Franchise Kopi Lain Hati Aja, Berikut Caranya!

Ini Lho Cara Franchise Nyopee, Bisnis Kopi Yang Kekinian!

Tertarik Franchise Kopi Kapal Api? Simak Caranya Di Sini!

Franchise Kopi Kenangan, Brand Kopi Lokal Berkonsep Grab And Go

Sedang Booming, Yuk Ketahui Cara Franchise Kopi Janji Jiwa Berikut Ini!

Tertarik Bisnis Kopi Kombinasi Dengan Alpukat? Franchise Kopi Kulo Aja, Berikut Caranya!

Baru Buka Kemitraan, Berikut Cara Franchise Fore Coffee

Inilah Cara Franchise Starbucks Indonesia, Si Tempat Ngopi Berkelas!

Franchise Roti O Yang Berkonsep Coffee Bun

banner Kursus Online Bisnis Growth Hacking di Vocasia
kiat menjadi pengusaha
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *