Tanggal:06 May 2024

4 Ide Usaha Dropship untuk Memulai Bisnis Online

ilustrasi cross seeling dan up selling (pixabay.com)

Ide Usaha Dropship

Kamu ingin memulai usaha dropship, tapi bingung usaha apa? Tenang saja, berikut ide usaha dropship apa saja yang sekiranya bisa dilakukan dan menarik banyak pembeli. Nah, langsung saja, simak ide usaha terkait bisnis dropship ini yang tentunya sangat menjanjikan untuk dilakukan di tahun 2021 ini.

Baca Juga: 5 Cara Mudah Menjadi Dropshipper Tokopedia

Baca Juga: 7 Cara Sukses Menjadi Dropshipper di Shopee, Sudah Tahukah?

1. Bisnis Makeup dan Skincare

Jual makeup dan skincare menjadi salah satu bisnis dropship paling menjanjikan. Sumber: Polina Tankilevitch/Pexels
Jual makeup dan skincare menjadi salah satu bisnis dropship paling menjanjikan. Sumber: Polina Tankilevitch/Pexels

Semakin maraknya orang-orang mulai memperhatikan kondisi wajah atau badan agar semakin sehat, bisnis dropship mengenai makeup dan skincare ini juga semakin marak dilakukan dan bisa mulai kamu geluti. Kamu bisa memasarkan dan menjual produk-produk makeup seperti bedak, foundation, lipstik dan sebagainya. Kamu juga bisa membarenginya dengan menjual produk skincare mata, bibir, sabun cuci muka, dan lain halnya. Untuk target pasar pun, kamu bisa menjangkau dari gender laki-laki atau perempuan. Dari jenjang umur remaja, dewasa, hingga tua. Oleh karena itu, bisnis ini cocok untuk dilakukan karena menguntungkan dari segi taget pembeli yang luas.

2. Bisnis Baju, Tas, Sepatu yang Kece

Ide jualan baju bisa kamu terapkan di bisnis dropship ini.
Ide jualan baju bisa kamu terapkan di bisnis dropship ini. Sumber: Ksenia Chernaya/Pexels

 Salah satu kebutuhan primer yang harus dipenuhi oleh manusia adalah sandang atau berpakaian. Manusia sangat memerlukan hal ini. Oleh karena itu, tak salah jika kamu mulai untuk menjalankan bisnis dropship mengenai baju, tas atau sepatu-sepatu yang kece. Kamu pun tak perlu mencemaskan perihal tager pasar yang ingin dituju karena dengan ide bisnis ini, kamu pun bisa menjangkau pasar secara luas, tak terbatas pada jenis kelamin ataupun umur.

3. Bisnis Makanan Sehat

Berbisnis dropship makanan sehat di masa pandemi snagat menguntungkan. Sumber: Trang Doan/Pexels
Berbisnis dropship makanan sehat di masa pandemi snagat menguntungkan. Sumber: Trang Doan/Pexels

Di masa pandemi seperti sekarang, tubuh yang sehat menjadi salah satu prioritas bagi semua manusia. Menjaga pola makan menjadi salah satu caranya. Oleh karena itu, dengan membuka bisnis dropship mengenai makanan sehat akan sangat menguntungkanmu. Dengan menjual makanan sehat ini, dijamin pelangganmu juga akan banyak, serta tak terbatas dari umur dan jenis kelamin.

4. Bisnis Perlengkapan Rumah

Ide menjual perlengkapan rumah juga bisa diterapkan dalam bisnis dropshipmu.
Ide menjual perlengkapan rumah juga bisa diterapkan dalam bisnis dropshipmu. Sumber: Alina Vilchenko/Pexels

Berbeda dengan ketiga bisnis di atas yang tak terbatas dalam konsumen yang ingin dicapainya, pada bisnis terakhir ini mungkin akan sedikit sempit. Meski begitu, kamu tak perlu cemas. Dengan memasarkan dan menjual produk perlengkapan rumah yang lucu, kece, dan menarik, tentunya hal itu akan menarik minat pembeli-pembeli lain.

Untuk kamu yang ingin mendapatkan informasi-informasi lainnya, segera klik tautan berikut. Jangan lupa juga untuk mengikuti media sosial Instagram Vocasia untuk mengetahui update dan informasi terbaru mengenai kursus-kursus menarik dan edukatif yang pastinya sangat berguna untuk kamu!

Baca Juga: Apa Itu Dropship dan Cara Kerjanya, Sudah Tahukah?

Nikmati segala kursus online di berbagai topik dengan penawaran khusus yang menarik hanya di Vocasia berupa potongan harga yang sangat pas untuk kantongmu! Buat dirimu semakin mahir dan memiliki kemampuan dengan mengikuti kursus online hanya di Vocasia! Segera temukan kursus terbaru yang cocok untuk kamu hanya dengan klik tautan berikut.

  • Baca Juga: Inilah 5 Kelebihan dan Kekurangan Bisnis Dropship, Wajib Tahu!
  • banner Kursus Online Bisnis Growth Hacking di Vocasia
    virtual selling
    Share

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *