Tanggal:15 May 2024

9+ Rekomendasi Serum Korea Terbaik dan Murah

Serum adalah zat cair yg formulanya terdiri atas asam amino, air, dan emulasi (air di dalam minyak atau minyak di dalam air). Biasanya, serum mengandung beragam formula pendukung sehingga dapat meresap ke lapisan terdalam kulit. Molekul dari formula zat tersebut merupakan partikel kecil dan cara kerjanya jauh lebih tinggi 10 kali lipat dari krim wajah biasa.

Baca Juga : Urutan Pemakaian Skincare Pagi dan Malam

Wajar saja apabila harga serum biasanya yang relatif mahal, pasalnya serum ini memang sangat bagus efeknya untuk kulit wajah kita. Apalagi serum dari negara Korea, Korea terkenal akan visual dari para artis dan aktornya. Mereka memiliki teknologi canggih untuk membuat skincare yang super bagus untuk warga negaranya.

Masih bingung mau pakai serum brand apa, jenis apa, dan yang bagaimana? Eits, jangan khawatir. Vocasia sudah merangkum beberapa serum Korea terbaik dan murah untuk kamu!

1. NACIFIC Fresh Herb Origin Serum

Jadikan vitamin C teman terbaik baru kulit Anda dengan NACIFIC Fresh Herb Origin Serum. Konsentrat terlaris ini dikemas dengan vitamin dan antioksidan yang bekerja dengan baik untuk mengurangi keriput, meminimalkan pori-pori, mencerahkan kusam dan mengatasi masalah-masalah kulit lainnya.

NACIFIC Fresh Herb Origin Serum dibuat dengan formula esensi minyak bi-phase yang mengandung vitamin C, sehingga produk ini akan terasa sedikit gatal pada kulit, tetapi akan berkurang seiring dengan membaiknya kondisi kulit Anda. Yang terbaik, serum ini dibuat tanpa bahan pengawet sintetis sehingga tidak akan mengiritasi kulit. Serum seharga 150 ribu ini bisa Anda beli di toko online.

Baca Juga : Skincare Untuk Kulit Berminyak

2. Mamonde Red Energy Recovery Serum

Serum pemulihan ini baik untuk meningkatkan energi kulit, membuat kulit lembab dan halus hanya dalam 5 hari saja! Dan, dalam 14 hari kulit akan jadi lembut dan bercahaya. Dengan teknologi Blossoming Energy, energy of birth yang menghasilkan bunga untuk memperbarui kondisi kulit setiap hari.

Formula ini telah diuji hipoalergenik dan dermatologis terbebas dari 8 kandungan yang bisa menyebabkan alergi. Mamonde Red Energy Recovery Serum dijual dengan harga 54.000 saja.

Baca Juga : Yuk Ketahui Jenis Kulit Kita

3. Benton Cacao Moist and Mild Serum

Suka makan coklat? Pernah mendengar kalau coklat baik untuk kecantikan? Anda tidak perlu melumuri kulit Anda dengan coklat, kok, pakai saja Benton Cacao Moist and Mild Serum! Anda memiliki kulit kusam dan dehidrasi yang membutuhkan dorongan gizi? Serum ini adalah pilihan yang terbaik.

Ini mengandung ekstrak dari tiga bagian pohon kakao termasuk ekstrak kakao sebanyak 80%, sehingga serum ini kaya akan antioksidan dan membantu menjaga kulit agar terhidrasi dan halus. Serum ini juga mengandung asam hialuronat yang melembapkan kulit, allantoin yang menenangkan kulit, madecassoside yang mengurangi kemerahan, serta campuran antioksidan khusus yang mengandung teh hijau, chamomile dan rosemary.

Baca Juga : Cara Mengecilkan Pori-pori Wajah

4. Neogen H2 Dermadeca Serum Spray

Pada tahun 2017, serum ini memenangkan Soko Glam Best of K-Beauty berkat inovasinya. Neogen menciptakan serum spray yang sangat halus dan dapat melembabkan serta memperbaiki kulit dalam sekejap. Formula serum spray diperkaya bahan-bahan utama seperti niacinamide dan vitamin C yang dapat mencerahkan kulit dan melawan tanda-tanda penuaan pada kulit. Serta adanya ekstrak centella asiatica yang menenangkan peradangan dan merangsang pertumbuhan sel baru, dan dapat mengisi kolagen pada kulit.

Baca Juga : 7 Merek Skincare Murah Tapi Ga Murahan

5. Some By Mi Galactomyces Pure Vitamin C Glow Serum

Serum Korea dengan kandungan vitamin C yang satu ini wajib masuk dalam list skincare yang wajib kamu coba jika kamu memiliki masalah kulit kusam dan hiperpigmentasi. Sesuai dengan namanya, Some By Mi Galactomyces Pure Vitamin C Glow Serum ini mengandung Ascorbic acid atau vitamin C, namun bukan hanya itu serum ini juga mengandung Niacinamide, Allantoin, Sodium hyaluronate dan Propolis. Sehingga kamu tidak hanya mendapatkan kulit yang cerah dan glowing namun juga lembab dan tetap sehat.

Baca Juga : Cara Melakukan Eksfoliasi Wajah

6. Innisfree The Green Tea Seed Serum

Serum best seller keluaran Innisfree ini diklaim kaya akan nutrisi dari perasan daun dan biji teh hijau yang berasal dari pulau Jeju, Korea. Manfaat yang diberikan serum ini yaitu dapat menjaga kelembaban kulit serta membuat kulit cerah, bahkan cocok sebagai antioksidan kulitmu. Hasil akhir dari penggunaan teratur serum ini dapat membuat kulit wajah kenyal dan cerah.

Baca Juga : Perawatan Wajah Alami

7. Klairs The Ultimate Antioxidant Vitamin Serum – Freshly Juiced Vitamin Drop

Klairs telah mendapatkan banyak penghargaan karena kualitasnya yang baik. Salah satu produk yang terbukti kualitasnya yaitu Klairs The Ultimated Antioxidant Vitamin Serum – Fresh Juiced Vitamin Drop yang mendapatkan penghargaan sebagai serum wajah terbaik oleh Beauty Shortlist Awards pada tahun 2017.

Serum Korea ini sudah pasti mengandung konsentrasi vitamin C murni sesuai nama produknya yang dapat merevitalisasi, merawat sekaligus mencerahkan kulit. Bukan hanya itu, ada juga kandungan 5% Ascorbic acid dan dapat digunakan semua umur dan semua jenis kulit.

Baca Juga : Cara Mengatasi Bibir Hitam

8. Benton Snail Bee Ultimate Serum

Serum Korea yang satu ini juga tak kalah hits di kalangan masyarakat karena memiliki manfaat ganda. Gabungan formula lendir siput, racun lebah, dan ekstrak pohon teh yang kaya akan nutrisi akan membuat kulitmu menjadi lebih cerah, kencang, serta tampak lebih muda. Bahkan, serum ini juga cocok digunakan semua jenis kulit. Serum ini juga dapat membantu memudarkan kemerahan pada kulit.

9. Its Skin Power 10 Formula VB Effector

It’s Skin Power 10 Formula VB Effector adalah esensi bebas minyak ini mengandung vitamin B6 yang mengontrol sekresi sebum serta menyeimbangkan kelembaban dan minyak alami di kulit. Teksturnya cairan transparan dengan tekstur seperti berair, ringan, tidak lengket sama sekali. Hanya perlu 3-4 tetes kecil per penggunaan untuk diterapkan pada seluruh wajah. Gunakan setelah pakai toner, ya!

10. Skinmiso Pore Corset Serum

Kecilkan pori-pori dengan Skinmiso Pore Corset Serum. Produk ini mengklaim dapat mengencangkan pori-pori longgar hingga 34% hanya dalam 20 menit dan dapat mengecilkannya dalam jangka panjang dengan penggunaan berkelanjutan. Serum ini juga membantu menghilangkan kotoran dari pori-pori dan menyeimbangkan tingkat hidrasi kulit. Juga, secara efektif mengontrol produksi sebum kulit, menjadikannya sempurna bagi Anda yang memiliki kulit yang lebih berminyak.

Baca Juga : Cara Mengatasi Skin barier

11. APIEU NonCo Tea Tree Stick

Serum ajaib untuk memerangi jerawat sudah datang! A’PIEU NonCo Tea Tree Stick. Dengan aplikator doe-foot (seperti aplikator lip gloss) yang nyaman memudahkan Anda untuk menargetkan titik-titik masalah. Formula serum ini termasuk minyak pohon teh dan campuran ekstrak herbal anti-inflamasi seperti chamomile dan lavender.

Serum ini secara efektif akan mengurangi dan menyembuhkan jerawat. Sifat serum ini mengering dengan cepat sehingga dapat dipakai di bawah makeup dan diterapkan kembali sesuai kebutuhan.

Baca juga: Yuk, Kenali Jenis-Jenis Masker Wajah Beserta Manfaatnya!

Kursus pelatihan usaha mie ayam vocasia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *