Tanggal:25 May 2024

10+ Merek Skincare Murah Tapi Kualitas Gak Murahan, Lokal Punya!

Merawat kulit adalah hal penting bagi setiap orang. Terlebih untuk kaum hawa yang tampaknya menaruh perhatian lebih dan rajin menjajal segala merek skincare dipasaran. Mereka juga pastinya sudah tidak asing mendengar berbagai merek skincare populer yang semakin tumbuh dan berkembang.

Sedari remaja kulit harus dirawat dan dilindungi, baik untuk perempuan maupun laki-laki. Sayangnya, masih banyak yang memiliki anggapan bahwa beberapa orang tidak memerlukan skincare. Padahal, jika kulit tidak dijaga dan dirawat dengan baik semakin lama akan banyak permasalahan dan penyakit kulit yang timbul. Belum lagi risiko tumbuhnya jerawat pada muka atau area tubuh akan semakin besar. 

Rekomendasi Skincare Murah tapi Bagus

Perkembangan merek lokal skincare di Indonesia banyak memunculkan produk-produk skincare dengan harga miring dan tentunya ramah dikantong. Jadi, untuk kamu yang masih kebingungan mencari produk yang sesuai kantong, 7 daftar merek skincare murah ini mungkin bisa kamu coba! Simak, yuk!

1. Avoskin

Avoskin. Photo: https://www.instagram.com/avoskinbeauty/

Avoskin adalah salah satu merek skincare lokal yang berasal dari kota Yogyakarta. Avoskin merupakan produk yang memiliki konsep green beauty. Avoskin menawarkan berbagai macam produk skincare mulai dari serum, toner, eyecream, cleanser, dan moisturizer. Salah satu produknya yang dapat kamu coba gunakan yaitu Perfect Hydrating Treatment Essence yang mampu membersihkan, melembabkan hingga mencerahkan kulit wajah dengan kandungan chamomile oil yang dapat membuat kulit lebih kencang. Selain itu terdapat juga kandungan ascorbic acid yang membuat kulit lebih cerah dan glowing. Harga produk skincare Avoskin dibanderol dengan harga mulai dari Rp80.000-Rp300.000 (harga sewaktu-waktu bisa berubah).

Baca Juga:

2. Whitelab

Whitelab. Photo: https://www.instagram.com/whitelab_id/

Produk Whitelab cukup booming dan banyak dipakai oleh beauty influencer di Indonesia. Kandungan Niacinamide yang ditawarkan banyak mencuri perhatian. Pasalnya, kegunaan dan khasiat Niacinamide ini banyak dicari orang dalam suatu produk skincare. Strategi pemasaran yang cukup menampilkan brightening sebagai hasil yang didapatkan menjadi daya tarik tersendiri. Selain itu, harga produk juga sangat ramah dikantong mulai dari Rp30.000-Rp70.000-an saja!

Baca Juga:

3. Somethinc

Somethinc. Photo: https://www.instagram.com/somethincofficial/

Skincare Somethinc merupakan merek lokal yang sudah berdiri sejak tahun 2019 dan dikenal memiliki standar internasional. Pendirinya yaitu Irene Ursula yang juga tujuh tahun silam mendirikan e-commerce beauty BEAUTYHAUL. Salah satu produk Somethinc yang banyak diincar oleh kaum hawa yaitu produk serum. Produk serum yang sering jadi incaran yaitu Niacinamide 10% dan Moisture Beet Serum yang bermanfaat untuk menangani masalah kulit dan memperbaiki skin barrier. Harga produk Somethinc bisa kamu dapatkan mulai dari Rp55.000, borong dari sekarang!

Baca Juga:

4. Emina

Emina Cosmetics. Photo: https://www.instagram.com/eminacosmetics/

Siapa yang tak kenal merek skincare lokal yang populer dikalangan anak remaja? Mayoritas pasti akan menjawab Emina. Emina selain digemari sebagai produk skincare juga memiliki berbagai macam produk kosmetik. Emina juga dikenal memiliki harga yang sangat terjangkau baik skincare maupun kosmetiknya. Formulanya yang ringan banyak digemari oleh kalangan muda dan baru mencoba menggunakan skincare. Emina menawarkan beragam produk antara lain serum, sunscreen, scrubmask, sheetmask, moisturizer, toner, cleanser. Untuk kamu yang masih remaja ataupun menjelang dewasa, Emina bisa jadi solusi kamu!

Baca Juga:

5. Scarlet

scarlett whitening.com

Scarlett Whitening berdiri pada tahun 2017 sebagai salah satu perusahaan produk skincare lokal yang didirikan oleh salah satu publik figur ternama di Indonesia yang bernama Felicya Angelista. Brand skincare satu ini mampu menggaet aktor ternama korea selatan yaitu song jong ki sebagai brand ambassador lho. 

Dengan tampilan packaging yang colorfull dan unik, skincare ini mampu menarik perhatian kaum wanita dan juga remaja. Skincare ini sangat cocok bagi kamu yang memiliki concern mencerahkan kulit, karena di setiap produk scarlett terdapat kandungan glutathione sebagai bahan utamanya. Produk ini bisa kamu dapatkan mula dari harga Rp. 50.000

Baca Juga:

6. Joylab Beauty

Joylab. Photo: https://www.instagram.com/joylabbeauty/

Joylab beauty adalah produk skincare yang aman bagi kulit remaja. Dengan tampilan packaging yang terasa simple dan clean, produk ini dapat diterima dan digemari kaum wanita. Selain itu, produk ini juga mengandung baha-bahan aman untuk berbagai jenis kulit sampai kulit sensitif. Produk yang ditawarkan ini dapat kamu beli mulai dari Rp59.000.

Baca Juga:

7. Luxcrime

Luxcrime Cosmetic & Beauty. Photo: https://www.instagram.com/luxcrime_id/

Bagi kamu yang sering mengikuti beauty influencer pasti tidak asing mellihat produk Luxcrime bertebaran dalam kontennya, bukan? Ternyata produk Luxcrime tidak hanya menawarkan kosmetik, melainkan juga skincare seperti lipbalm, mud mask, essence, dan cleansing oil. Produk-produk Luxcrime bisa kamu dapatkan dengan harga ratusan ribu saja, tapi dengan formula terbaik yang terkandung di dalamnya. 

Untuk essence, kamu bisa mencoba Aurora Essence: Plumping & Acne Care yang mampu membuat kulit lebih kenyal. Produk ini diperkaya ekstrak vaccinium myrtillushyaluronic acid, dan ekstrak lemon yang dapat melembabkan kulit dan memicu kolagen, sehingga kulit lebih kenyal. Lalu, ada juga salicylic acid, minyak peppermint, dan ekstrak daun hamamelis virginiana di dalamnya. Tekstur dari essence tidak lengket, tidak menyebabkan kulit berminyak, dan cepat menyerap. Untuk kamu yang juga mencoba berpenampilan menggunakan make up sehari-hari, produk Luxcrime cocok kamu coba!

8. Kleveru

Beauty Haul

Apakah kamu memiliki kulit yang rentan sensitif? Dan takut untuk memakai skincare? Jangan khawatir, ada salah satu brand skincare lokal terbaik yang mengutamakan produknya untuk kulit sensitif dan ramah lingkungan yaitu Kleveru. Produk-produknya telah terdaftar di BPOM dan dinyatakan terbebas dari paraben, pewarna kimia, pewangi buatan, alkohol, dan silikon yang merupakan bahan-bahan berbahaya untuk kulit sensitifmu.

Tetapi bukan berarti brand skincare lokal terbaik yang satu ini tidak menciptakan produk untuk jenis kulit lainnya, ya! Kamu tetap bisa melakukan perawatan menggunakan produk Kleveru secara rutin untuk memiliki kulit yang sehat. Produk ini bisa kamu dapatkan mulai dari harga Rp. 59.940.

9. Wardah

Wardah Beauty

Pasti kamu sering mendengar brand kecantikan lokal terlegendaris ini? Kualitasnya yang sudah tidak diragukan lagi membuat wardah menjadi salah satu brand kecantikan yang menguasai pasar indonesia hingga internasional. Wardah memiliki kepercayaan bahwa kecantikan dapat dipancarkan dari dalam yang mana hal tersebut membuat brand skincare lokal terbaik yang satu ini menciptakan berbagai skincare untuk membantu kamu merawat diri.

Berbagai skincare yang diproduksi telah disesuaikan dengan berbagai jenis kulit, seperti kulit kering, normal, berminyak, berjerawat, dan sensitif sehingga kamu hanya perlu menyesuaikannya agar mendapatkan hasil yang maksimal.

10. N’Pure

N’Pure Official

N’pure memiliki slogan Pure Beauty In Natural Way, N’pure menciptakan produknya dari bahan – bahan alami, dengan klaimnya tidak mengandung bahan seperti alcohol, praben dan juga SLS Sehingga aman untuk semua jenis kulit. Dengan packaging bertemakan alam, n’pure menjadi salah satu skincare pertama di indonesia yang menggunakan bahan daun utuh. N’pure memiliki banyak rangkaian dengan bahan utama yang berbeda-beda, contohnya Toner N’pure yang menggunakan bahan utama centella asiatica. Produk n’pure bisa kamu beli mulai dari harga Rp. 69.000.

11. ElsheSkin

ElsheSkin Official

Salah satu brand skincare lokal terbaik yang dapat kamu coba produknya adalah ElsheSkin yang merupakan produk cosmeceuticals. Hal itu berarti produk-produk dari brand skincare lokal terbaik yang satu ini merupakan hasil kombinasi antara farmasi dan kosmetik sehingga kamu dapat menggunakan obat dokter untuk merawat maupun mengatasi masalah kulitmu.

Tentunya tanpa harus merasa takut ketergantungan karena produknya aman untuk digunakan dalam jangka panjang maupun ingin berhenti menggunakannya sewaktu-waktu. Skincare merk elsheskin ini juga sudah terdaftar di BPOM. Kamu bisa mendapatkan produk skincare ini mulai dari harga Rp. 89.000

12. Everwhite

Everwhite Officiall

Everwhite merupakan salah satu skincare lokal yang memfokuskan diri pada produk whitening. Bukan hanya produk untuk perawatan luar, seperti pelembab atau masker saja, Everwhite juga menghadirkan suplemen yang bisa merawat kulit dari dalam.

Salah satu best-seller dari Everwhite adalah rangkaian Everwhite Be Bright Face Series. Seri ini adalah paket lengkap dari Everwhite yang terdiri dari facial wash, day cream, night cream dan toner. Keunggulan dari varian ini adalah kandungannya yang terdiri dari 4 bahan terbaik yakni kefir kolagen, serta Glutathione, dan Arbutin.

Baca Juga:

Itu dia 7 merek skincare murah dengan kualitas yang tidak murahan. Rekomendasi ini cocok bagi kamu yang yang sedang mencoba merawat kulit dengan rajin menggunakan skincare. Untuk membaca artikel menarik lainnya kamu bisa klik disini. Jangan lupa untuk ikuti kami di instagram untuk mengetahui update dan informasi terbaru yang kami bagikan. Butuh pelatihan untuk membentuk self improvement? Kamu bisa akses dengan klik tautan berikut.

kursus pelatihan membuat bisnis pempek vocasia
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *