Tanggal:26 April 2024
rekomendasi game seru di Android

15+ Rekomendasi Game Seru di Android, Mainkan Sekarang!

Saat rasa bosan melanda, tentunya yang kita perlukan adalah hiburan. Salah satu hiburan yang tak habis termakan zaman dan disukai banyak orang adalah bermain game. Baik tua ataupun muda, rasanya semua menyukai hiburan game. Mungkin saat kecil dulu, kita perlu membeli peralatan bermain game seperti playstation (PS) atau alat lainnya yang sejenis. Untungnya, di era sekarang bermain game dapat dilakukan melalui smartphone yang kita punya tanpa perlu membeli alat-alat lainnya. 

Bagi pengguna Android, kamu bisa mengunduh beragam game yang seru di Play Store. Di sana tersedia game yang bisa dimainkan secara online maupun offline, lho. Pada artikel berikut ini, Vocasia akan memberikan beberapa rekomendasi game seru di Android. Penasaran? Yuk, simak selengkapnya!

Baca juga | 11 Game Edukasi Anak Terbaik dan Lengkap

Rekomendasi Game Seru di Android

1. The Sims Mobile

Rekomendasi game seru yang pertama adalah The Sims Mobile. Melalui game ini, kamu bisa membuat karakter Sims sesuai keinginanmu. Coba berbagai hal pada Sims milikmu, mulai dari aktivitas sehari-harinya, karier, hingga membangun rumah tangga. Kamu juga bisa menyelenggarakan atau menghadiri pesta, mendapatkan hadiah, dan tinggal bersama Sims yang lainnya. Game yang satu ini sangat seru dan tidak boleh kamu lewatkan!

Baca Juga | 10+ Game Penghasil Uang Yang Wajib Kamu Mainkan

2. Subway Surfers

Rasakan sensasi mendebarkan saat memainkan game yang satu ini. Kamu harus membantu Jake, Tricky, dan Fresh melarikan diri dari Inspektur pemarah dan anjingnya. Meskipun Subway Surfers termasuk lawas, game ini masih sangat seru untuk dimainkan hingga sekarang, lho.

Baca Juga | 11 Games Online Populer Untuk Zoom

3. Plants vs. Zombies

Game yang satu ini telah lama ada, namun masih saja eksis hingga kini. Kamu akan dihadapkan dengan serangan zombie di halaman rumahmu. Untuk itu, kamu perlu menyiapkan strategi dan mengatur taktik untuk membendung serangan zombie dengan bantuan tanaman yang kuat. Mainkan sekarang dan rasakan ketegangan melawan para zombie.

Baca Juga | 4 Software Developer Games Terbaik Di 2022

4. Tebak Gambar

Kamu suka game yang mengasah kreativitas dan nalar otak? Tebak Gambar adalah pilihan yang tepat untukmu. Kamu akan disajikan beberapa gambar untuk menebak kata yang tersembunyi dibaliknya. Yuk, mainkan game ini untuk menguji imajinasi, logika, dan nalarmu.

Baca Juga | Apa Itu Money Game? Jangan Sampai Terjebak! Berikut Ciri Dan Cara Mewaspadainya

5. Cooking Mama: Let’s Cook!

Ketika melihat game yang satu ini, mungkin kamu akan bernostalgia masa kecil saat memainkannya di warnet. Saat ini Cooking Mama tidak hanya bisa dimainkan di website saja, tetapi di smartphone kamu juga bisa! Kamu bisa mengunduhnya melalui Play Store. Game ini akan mengajakmu memasak aneka menu yang lezat untuk disajikan.

Baca Juga | Apa Itu Game Developer? Jobdesc Dan Skill Yang Diperlukan

6. Candy Crush Saga

Game puzzle Candy Crush Saga memang sangat populer hingga kini. Tampilannya yang kaya akan warna dan menggemaskan sangat memanjakan mata. Game yang satu ini menuntutmu untuk lebih jeli dan cermat dalam menyelesaikan puzzle permen. Ganti, cocokkan, dan ledakkan permen untuk memenangkan setiap levelnya.

Baca Juga | 4 Cara Menjadi Developer Game

7. Mobile Legends: Bang Bang

Siapa yang tidak kenal dengan game yang satu ini? Karena kepopulerannya dan banyaknya peminat, game ini bahkan memiliki turnamennya sendiri, lho. Mobile Legends: Bang Bang adalah permainan laga yang mengasah kemampuanmu dalam membuat strategi dan taktik untuk memenangkan pertandingan. Saking serunya, saat memainkan Mobile Legends terkadang bisa sampai lupa waktu. Untuk itu, kamu perlu untuk membatasi waktu untuk bermain game, ya.

Baca Juga | 10 Tips Untuk Jadi Streamer Game Handal

8. Bus Simulator Indonesia

Kamu pecinta kendaraan bus? Atau ingin merasakan mengendarai bus sekaligus menikmati pemandangan dengan grafis 3D terbaik? Bus Simulator Indonesia wajib untuk kamu mainkan. Kamu akan merasakan pengalaman mengendarai bus dengan pemandangan sekeliling yang dibalut cita rasa lokal. Wah, pastinya seru banget! Ayo unduh game ini di Play Store.

Baca Juga | 10 Daftar Game PC Terbaik Yang Wajib Kamu Coba!

9. Granny 

Game horror yang satu ini wajib buat kamu mainkan. Dalam game ini, kamu akan terperangkap dan terkunci di rumah seorang nenek yang menyeramkan. Untuk keluar dari rumah tersebut, kamu harus mencari kunci yang tersembunyi. Tentunya kamu harus berhati-hati ketika melangkah karena si nenek sangat peka terhadap gerakan yang kamu lakukan. Siap-siap rasa takut sekaligus tegang akan menguasaimu saat memainkan game Granny.

Baca Juga | 20 Cara Mendapatkan Uang Di Internet, Dijamin Mudah!

10. Braindom 2: Siapa? Teka-Teki

Latih otakmu dengan game teka-teki asah otak dan pikiran ini. Braindom 2 merupakan sekuel dari game Braindom. Terdapat 300 level yang harus kamu selesaikan. Kamu harus berpikir out of the box dan sedikit nyeleneh untuk berhasil menyelesaikan teka-teki dari game Braindom 2.

Baca Juga | 10+ Ide Ice Breaking Online Ampuh Hilangkan Garing, Mudah Dan Seru!

11. Tic Tac Toe 2 Player Game

Siapa yang suka bermain tic tac toe? Tenang, kamu sekarang bisa memainkannya melalui smartphone yang kamu punya. Unduh game Tic Tac Toe 2 di Play Store. Kemudian mainkan tic tac toe klasik dengan desain yang memukau mata.

Baca Juga | 17 Rekomendasi Film Disney Terbaru Di 2022

12. Project Makeover

Game yang satu ini adalah game sederhana yang bisa kamu mainkan. Makeover para klien dengan pakaian, gaya rambut, riasan, dan aksesori yang ciamik. Selesaikan tantangan dari setiap masalah klienmu untuk naik ke level berikutnya.

Baca Juga | 12 Dimsum Yang Populer Di Indonesia, Kamu Wajib Coba!

13. June’s Journey: Temukan Objek

Dibutuhkan kejelian yang ekstra saat memainkan game yang satu ini. Cari petunjuk dan temukan objek dalam misteri pembunuhan yang terjadi. Game ini merupakan salah satu game yang seru dan wajib untuk kamu mainkan.

Baca Juga | Pengertian Dan Contoh Karya 3 Dimensi

14. Design Home: Real Home Decor

Untuk kamu yang gemar mendekorasi, game ini patut untuk dicoba. Hiasi setiap ruangan di rumah sesuai keinginanmu. Kamu juga bisa mengisi perlengkapan rumah dari berbagai merek ternama di dalam game, seperti Benjamin Moore & Kitchen Aid.

Baca Juga | 9 Rekomendasi Drakor Romantis Rating Tertinggi Sepanjang Masa

15. Kafe Saya – Game Restoran

Bangun kedai kopi trendi atau ubahlah menjadi restoran impian kamu! Selesaikan misi untuk mengelola kafe dan dekorasi dengan furniture terbaik pilihanmu. Game yang satu ini memiliki tampilan grafik yang ciamik dan alur cerita yang seru. Mainkan sekarang!

Baca Juga | 10 Rekomendasi Mouse Wireless Terbaik

16. Crazy Kitchen: Cooking Game

Latih ketangkasanmu melalui game ini. Layani pelanggan dengan memasak makanan pesanan pelanggan dengan cepat. Jadilah seorang koki gila dan selesaikan setiap tantangan dalam game ini.

Itulah rekomendasi game seru di Android. Hilangkan rasa bosan dan kejenuhan dengan bermain game! Tak perlu bingung sebab sekarang berbagai game bisa kamu mainkan melalui smartphone-mu. Kamu bisa mengunduh games di atas pada Play Store. Selamat bermain! Eitsss, tetapi jangan sampai lupa waktu, ya.

Baca Juga | Cara Mengatasi Aplikasi Yang Tidak Kompatibel Di Play Store

kursus pelatihan membuat bisnis pempek vocasia
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *