Tanggal:04 May 2024
Alternatif adsense google (rawpixel.com)

8 Alternatif Google AdSense Terbaik Untuk Menghasilkan Uang di 2021

Google AdSense adalah alat populer untuk menghasilkan uang secara online melalui situs web atau blog Anda melalui iklan, tetapi itu bukan satu-satunya pilihan di luar sana. Ada banyak alternatif Adsense yang mungkin ingin Anda periksa.

Baca Juga | Apa Itu Iklan Advertorial?

Dalam postingan ini, saya telah mengumpulkan 10 alternatif google adsense terbaik untuk blog Anda. Berikut penjelesannya.

1. PropellerAds

(seekpng.com)

PropellerAds adalah jaringan iklan besar yang menawarkan berbagai iklan seperti spanduk, tautan sponsor, pemberitahuan push, dan memungkinkan Anda menjangkau 1 miliar pengguna. Platform layanan mandiri mudah digunakan dengan pembuat iklan yang disederhanakan yang memungkinkan Anda untuk membuat kampanye Anda aktif dengan sedikit kerumitan. Dengan banyak opsi penargetan dan pengukuran kinerja waktu nyata, Anda dapat bekerja secara reaktif untuk meningkatkan kampanye Anda.

Baca Juga | Pengertian, Manfaat, dan Cara Melakukan Marketing Campaign

Ini juga menampilkan pengoptimalan iklan otomatis, di mana pengaturan Anda disetel dengan baik oleh AI, memberi Anda jumlah konversi terbaik untuk setiap iklan tanpa upaya manual.

2. Media.net

(kindpng.com)

(kindpng.com)

Media.net adalah pesaing AdSense langsung yang dijalankan oleh Yahoo dan Bing. Ini adalah salah satu jaringan iklan kontekstual terbesar di dunia dan digunakan oleh nama-nama rumah tangga di seluruh dunia. Iklan kontekstualnya memungkinkan Anda untuk memonetisasi konten Anda dengan akses eksklusif ke pencarian dari Yahoo! jaringan Bing. Pasar memberi Anda akses ke penerbit berbasis konten, sehingga Anda dapat memaksimalkan pendapatan iklan dan memanfaatkan pasar pencarian yang besar.

Baca Juga | 9 Teori Efek Media

Media.net adalah yang pertama mengembangkan platform penawaran tajuk sisi server, yang dapat dikelola sepenuhnya, memungkinkan Anda memanfaatkan tampilan terprogram dengan sedikit usaha.

3. PopAds

(pramudito.com)

(pramudito.com)

PopAds mengkhususkan diri dalam memberikan iklan popunder, mengklaim sebagai jaringan iklan dengan bayaran terbaik untuk jenis iklan ini. Jaringan mereka mencakup pengiklan dari lebih dari 50 negara, dan mereka menawarkan skema rujukan untuk pengiklan dan penerbit. Ada banyak opsi penargetan yang memungkinkan Anda meningkatkan kampanye, dan Anda memiliki kendali penuh atas apa yang ingin Anda bayar.

Baca Juga | Apa itu Investasi Aset Digital?

Ini menggunakan sistem penawaran canggih yang memungkinkan Anda memilih berapa banyak yang ingin Anda bayar untuk setiap popunder. Semakin rendah tawaran, semakin sedikit lalu lintas yang akan Anda dapatkan. Semua situs penayang ditinjau oleh manusia untuk memastikan bahwa situs tersebut memenuhi ukuran kualitas tertentu.

4. Monumetric

(freelogovectors.net)

(freelogovectors.net)

Monumetrik membantu Anda menghasilkan uang dengan mengisi inventaris iklan Anda dengan penawaran BPS tertinggi yang tersedia. Pada dasarnya, Anda menyiapkan inventaris iklan yang telah tersedia di situs Anda. Kemudian, Monumetrik membantu Anda mengisinya dengan cara yang menghasilkan uang paling banyak untuk tayangan yang Anda dapatkan.

Baca Juga | Penasaran Berapa Sih Harga Pasang Iklan di Times Square New York?

Monumetrik memiliki reputasi sebagai fokus penayang, dengan alat untuk membantu Anda mengelola iklan mana yang muncul di situs Anda dan di mana iklan tersebut ditampilkan.

5. Amazon Native Shopping Ads

(workup.com)

(workup.com)

Amazon Associates adalah jaringan afiliasi Amazon sendiri.

Sementara banyak orang hanya memikirkan Amazon Associates dalam konteks memasukkan tautan afiliasi yang relevan secara manual ke dalam konten, Amazon Associates juga memiliki penawaran iklan kontekstualnya sendiri yang disebut Native Shopping Ads. Dengan Iklan Belanja Asli, Amazon secara otomatis akan menampilkan produk yang relevan berdasarkan konten setiap halaman di situs Anda. Jika pengunjung Anda mengklik produk tersebut dan melakukan pembelian, Anda akan mendapatkan komisi afiliasi seolah-olah Anda sendiri yang memasukkan tautan secara manual.

Baca Juga | Perbedaan MLM dan Ponzi Beserta Pengertian Skema Ponzi

6. PopCash

PopCash adalah jaringan periklanan popunder yang populer. Iklan popunder bersifat agresif, dan mungkin cocok atau tidak untuk situs web Anda. Tetapi jika Anda setuju dengan strategi ini, PopCash adalah salah satu platform iklan terbaik yang didedikasikan untuk jenis iklan ini. PopCash menawarkan persetujuan cepat, pembayaran harian, dan Anda dapat bangun dan menghasilkan dalam waktu singkat.

Baca Juga | Cara Mudah Pasang Iklan Adsense di WordPress

Dan meskipun iklannya popunder, PopCash memang memiliki proses pemantauan internal dan eksternal untuk memastikan bahwa iklan tersebut bersih dan bebas dari malware.

7. Adversal

Adversal adalah platform iklan swalayan untuk iklan bawaan (gaya iklan yang sama dengan Taboola). Selain konten asli, Anda juga dapat menyertakan iklan video asli, serta iklan bergambar yang lebih tradisional. Jika Anda tidak memiliki lalu lintas yang cukup untuk Taboola, Adversal mungkin menjadi pilihan yang lebih baik karena hanya membutuhkan minimal 50.000 tampilan halaman per bulan.

Baca Juga | Pengertian dan Manfaat Google Ads

8. Skimlinks

Skimlinks mengotomatiskan afiliasi konten perdagangan Anda, memungkinkan Anda untuk fokus menjalankan situs web Anda tanpa khawatir tentang menyiapkan tautan afiliasi. Dengan memperbarui konten perdagangan Anda secara otomatis dengan tautan afiliasi, alat ini mampu meningkatkan semua strategi perdagangan Anda, termasuk situs web, seluler, media sosial, dan email. Bergabung dengan Skimlinks memberi Anda akses langsung ke jaringan global 48.500 pedagang dan 50 mitra permintaan. Anda juga dapat menemukan pedagang yang menawarkan komisi khusus kepada penerbit Skimlinks melalui Program Mitra VIP dan Pilihan.

Baca Juga | Mau Bekerja dengan Fleksibel? Cek Situs Freelancer Indonesia Berikut Ini!

Kesimpulan

AdSense mungkin merupakan salah satu metode paling terkenal untuk memonetisasi situs web Anda. Namun, ada banyak alternatif selain Google AdSense, Anda ingin mencoba jika Anda tidak mendapatkan hasil yang Anda inginkan.

Jika Anda menginginkan sesuatu seperti AdSense di mana Anda dapat mengaturnya dan melupakannya dan menayangkan iklan kontekstual yang bersih, saya pikir Media.net membuat titik awal yang bagus.

Baca Juga | Cara untuk memasang iklan di Facebook

banner Kursus Online Bisnis Growth Hacking di Vocasia
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *