Tanggal:22 May 2024

11 Rekomendasi Serum Lokal Terbaik dan Murah

Belakangan ini, orang lebih memerhatikan skincare mereka ketimbang make up. Make up memang dapat menutupi kekurangan yang ada pada wajahmu, tetapi make up tidak bisa mengurangi kekurangan-kekurangan yang ada pada wajahmu. Wajahmu juga perlu perawatan agar terlihat lebih segar, make up saja tidak cukup.

Baca Juga : Yuk Ketahui Jenis Kulit Kita

Bahkan orang-orang yang beralih dari make up ke skincare memiliki wajah yang lebih segar. Ada juga orang yang tetap menggunakan make up dengan diselingi skincare pada pagi dan malam hari. Hal itu juga dapat membuat wajahmu semakin bercahaya saat ditimpa make up.

Baca Juga : Makanan Yang Baik Untuk Kesehatan

Untuk memilih serum, kamu tidak boleh asal dalam memilih, lho! Produk lokal di Indonesia juga tidak kalah bagus dengan produk Korea ataupun Thailand. Serum lokal di Indonesia memiliki khasiat bagus dan harga terjangkau, yuk cari tahu apa saja serum lokal terbaik dan murah versi Vocasia.

Baca Juga : Perawatan Wajah Alami

11 Rekomendasi Serum Lokal Terbaik dan Terjangkau

1. Avoskin Miraculous Refining Serum

Avoskin Miraculous Refining Serum mengandung AHA, BHA, niacinamide, dan ceramide, untuk membantu kulit tampak lebih cerah dan terasa halus. Serum ini cocok untuk wajah berminyak dan berjerawat dan membantu proses pengelupasan sel kulit mati pada wajah. Dengan harga Rp200.000, serum wajah terbaik ini dapat menjadi andalan bagi kulit wajah berminyak dan berjerawat.

Baca Juga : Rekomendasi Skincare Lokal Untuk Kulit Berminyak

2. Wardah Serum White Secret Intense Brightening Essence

Serum wajah terbaik buatan lokal pertama adalah dari Wardah. Ini merupakan serum dari rangkaian White Secret yang berguna untuk mencerahkan kulit wajah. Ciri khas dari serum wajah terbaik ini menggunakan kemasan berwarna putih. Wardah Serum White Secret Intense Brightening Essence mengandung crystal white active dan silver vine.

Selain itu, kandungan AHA juga dapat mengangkat sel kulit mati dan mempercepat regenerasi sel kulit wajah. Untuk hasil yang optimal, gunakan serum ini bersama dengan rangkaian produk White Secret lainnya. Produk serum wajah terbaik buatan lokal ini dibanderol mulai dari harga Rp59.000 saja.

Baca Juga : Rekomendasi Skincare Lokal Untuk Kulit Berjerawat

3. Somethinc Niacinamide + Moisture Beet Serum

Produk ini menjadi salah satu serum wajah terbaik versi lokal yang diminati sebagian wanita Indonesia. Somethinc Niacinamide + Moisture Beet Serum ini cocok digunakan untuk wajah berminyak dan berjerawat.

Terdapat kandungan niacinamide yang bisa memperkuat lapisan pelindung kulit dan mencerahkan wajah dengan memproduksi ceramide. Sedangkan bit membantu melawan radikal bebas dan mampu menstabilkan kelembapan kulilt, membantu mencerahkan dan memperbaiki tekstur.

Baca Juga : Manfaat Madu Untuk Wajah

Wajah terasa lebih kenyal, serta noda hitam dan jerawat akan mulai memudar jika digunakan secara rutin. Teksturnya juga ringan dan mudah menyerap di kulit berminyak dan berjerawat. Hanya dengan Rp115.000, serum wajah terbaik ini dapat mengatasi kulit wajah berminyak dan bejerawat.

4. Mineral Botanica Brightening Face Serum

Fungsi utama dari serum Mineral Botanica ini adalah untuk mencerahkan kulit wajah, ada perpaduan kandungan antara konsentrasi ekstrak Adansonia, vitamin C, serta kolagen. Tekstur serumnya pun ringan dan mudah menyerap di kulit wajah, sehingga nyaman digunakan, karena tidak menimbulkan efek lengket. Dengan produk ukuran 15 ml ini dijual dengan harga sekitar Rp75.000 saja.

Baca Juga : Cara Eksfoliasi Wajah

5. The Aubree Centella Herb Serum

The Aubree Centella Herb Serum membantu merawat kulit untuk wajah berminyak dan berjerawat. Serum wajah terbaik ini dapat melembapkan serta mencerahkan kulit. Dilengkapi dengan niacinamide sehingga mampu memperbaiki lapisan kulit dan jerawat pada wajah. Ssst, serum lokal terbaik ini dibanderol mulai Rp99.000 saja, lho!

Baca Juga : Cara Mengecilkan Pori-pori

6. Pixy White Aqua Concentrated Brightening Serum

Serum wajah terbaik ini mengandung niacinamide yang mampu menjaga kelembapan dan mengatasi jerawat aktif. Produk ini juga telah mengandung brightening agent efektif untuk memudarkan noda hitam serta mencerahkan kulit.

Baca Juga : Urutan Pemakaian Skincare Pagi dan Malam

Menariknya lagi, ini dilengkapi Vitamin C dan Vitamin E yang berfungsi sebagai antioksidan untuk menangkal radikal bebas pada wajah. Wajah akan terasa terhidrasi, lembab dan tidak berminyak setelah menggunakan produk ini. Dengan ukuran 18ml, serum wajah terbaik ini dijual hanya dari Rp70.000 saja.

Baca Juga : Skincare Lokal Untuk Kulit Kering

7. Wardah Hydrating Facial Serum

Brand lokal Wardah terkenal akan produk-produknya yang terjamin halal. Wardah sudah memiliki banyak produk yang bisa kamu tambahkan ke rangkaian skincare, termasuk salah satunya adalah serum. Serum wajah terbaik dari Wardah satu ini memiliki fokus utama untuk melembabkan wajah.

Diperkaya dengan kandungan vitamin E, lidah buaya, dan hyaluronic acid yang memiliki tipe kulit kering bisa banget mencoba serum ini. Berisi lima kapsul berukuran sedang yang bisa digunakan hingga empat kali/kapsul, harga yang ditawarkan serum wajah terbaik ini hanya Rp45.000 saja.

Baca Juga : Cara Memperbaiki Skin Barier

8. Biyu Skincare Gentle AHA Serum

Biyu Skincare Gentle AHA Serum adalah serum wajah terbaik lainnya yang mengandung AHA untuk mengecilkan pori-pori dan menghaluskan wajah. Niacinamide dan centella asiatica leaf extract berfungsi untuk memberikan nutrisi pada kulit, menjaga kelembapan, serta mengurangi kemerahan pada kulit.

Serum wajah untuk kulit berminyak dan berjerawat ini dipercaya ampuh untuk mengurangi peradangan jerawat yang aktif. Produk ini dijual mulai harga Rp130.000 saja.

Baca Juga : Jenis-Jenis Masker

9. Ovale Essential Vitamin Face Lightening

Serum wajah dari Ovale dalam bentuk kapsul, diformulasikan dengan vitawhite, vitamin E, C, dan sunflower oil. Kandungan-kandungan serum wajah terbaik ini berkhasiat untuk menyamarkan noda hitam, meratakan warna kulit, melembapkan dan tampak cerah berseri. Bahkan juga mampu menjaga keremajaan kulit wajah kita.

Cara penggunaannya cukup mudah, potong ujung kapsul, keluarkan serumnya, lalu aplikasikan pada wajah secara merata. Produk ini akan lebih bagus jika digunakan di malam hari, lalu timpa dengan krim malam atau sleeping mask. Dengan harga Rp85.000, kamu bisa mendapatkan kulit wajah glowing bebas jerawat

Baca Juga : Cara Mengatasi Bibir Hitam

10. Humphrey Skin Care Serum Vitamin C Whitening ‘PLUS’

Serum pencerah wajah dari Humphrey ini memiliki kandungan aktif dari vitamin B, C, dan E yang mampu mencerahkan, menjaga kelembapan kulit wajah kita, serta menyamarkan noda hitam pada wajah. Antioksidan yang terkandung dalam produk ini pun mampu mencegah penuaan dini dan baik bagi mereka yang memiliki kondisi kulit wajah berminyak.

Dengan kemasan berbentuk botol spray, serum ini mudah untuk dibawa ke mana saja. Serum wajah terbaik ini dapat digunakan untuk seluruh jenis kulit termasuk jerawat dan berminyak. Dengan harga Rp85.000 kamu bisa mengurangi jerawat dan noda hitam di wajah.

Baca Juga : Rekomendasi Serum Untuk Kulit Berminyak

11. La Tulipe Whiteness Essential Whitening Serum

Serum wajah terbaik ini diformulasikan khusus untuk menghilangkan flek dan noda hitam di wajah. Kandungan ekstrak korean golden bell-nya berfungsi untuk mencerahkan sekaligus memberikan efek kulit yang glowing.

Baca Juga : Body Lotion Untuk Kulit Kering

Jika kamu bermasalah dengan flek dan noda hitam di wajah, serum ini adalah pilihan tepat untuk mencerahkan kulit wajah, dan memberikan kulit wajah yang bersih dan terawat. Kamu bisa memiliki serum wajah terbaik ini di harga Rp89.000 saja.

Baca juga: 9+ Rekomendasi Serum Korea Terbaik Dan Murah

kursus pelatihan membuat bisnis pempek vocasia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *